Ternyata ujian, bukan untuk tahu seberapa kuat diri kita.
Rupanya supaya kita tau betapa lemahnya diri kita, fakirnya diri kita, bodohnya diri kita, dan betapa butuhnya kita pada Allah yang punya Kuasa atas segala sesuatu T_T

Kalau ga ada ujian, kita ga bakal tau betapa hambanya diri kita. Sehamba-hambanya.

Rabb, apapun, apapun, apapun
Setelah hari esok, setelah segala daya yang berasal dariMu sudah kukerahkan hingga tetes terakhir, selanjutnya terserah Engkau, aku ikut aja maunya gimana.
Aku gapapa insyaAllah, yang penting Allah jangan tinggalin aku…

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s